Senin, 30 Juli 2012




Jakarta - Perselingkuhan yang dilakukan Kristen Stewart benar-benar membuat kekasihnya Robert Pattinson sakit hati. Robert pun kini meninggalkan rumah yang sempat ditinggalinya bersama lawan mainnya dalam 'Twilight' itu.

Dilaporkan majalah People, Robert sudah meninggalkan rumah yang disewanya bersama Kristen seharga US$ 6 juta di Los Angeles. Dua hari kemudian, Kristen mengikuti jejaknya. Saat ini keduanya tinggal terpisah di suatu tempat.

Pada Sabtu (28/7/2012) sebuah truk khusus untuk pindahan terlihat parkir di depan rumah yang dulu ditinggali Robert dan Kristen. Kesibukan mengangkut barang-barang dari rumah itu ke dalam truk terlihat hari itu.

"Aku tidak yakin mereka bisa mengatasi ini," ujar seorang sumber yang dekat dengan Kristen dan Stewart.

Sampai saat ini menurut sumber tersebut, Robert benar-benar masih merasa sakit hati dan marah. Aktor Inggris itu masih belum berkomunikasi dengan wanita yang sudah menjadi lawan mainnya selama tiga tahun dalam Twilight tersebut.

Sementara Kristen, hingga kini masih berharap dimaafkan oleh Robert. Bagi aktris 22 tahun itu, pemeran Edward Cullen tersebut adalah pria yang sangat dicintainya dan dihormatinya.

"Kristen sangat mencintai Rob lebih dari apapun. Saat ini hanya dia satu-satunya yang penting,"Tutur Sumber">

0 komentar:

Posting Komentar