Minggu, 05 Agustus 2012

Cara Aman Mencukur Bulu Ketiak

Posted by Abdoe On 4:06 AM No comments

Mencukur bulu ketiak sudah menjadi kegiatan yang sangat rutin dilakukan. Karena kalau dalam waktu yang lama tidak dicukur, maka kita akan heran dan kaget melihatnya ketika bulu ketiak sudah bertumbuh panjang, tetapi ada cara aman untuk mencukur bulu ketiak dengan cara yang tepat.

Menjaga kebersihan sangatlah penting. Selain kita terhindar dari kuman dan bakteri yang jahat, kebersihan dengan mencukur bulu ketiak juga sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan diri. Mencukur bulu ketiak sudah menjadi kebiasaan, tetapi ada hal yang harus diperhatikan bagaimana cara mencukur bulu ketiak yang benar.
Langkah-langkah tepat mencukur bulu ketiak

Mencukur saat masih basah
Sebaiknya mencukur bulu ketiak dalam kondisi basah karena kalau mencukur pada saat kering takutnya ada kulit yang terluka sehingga membekas menjadi hitam diketiak. Jadi sebaiknya mencukur dengan kondisi basah karena kulit lebih licin dan sangat aman dari luka pada kulit

Memilih pisau cukur yang benar
Alat cukur yang mahal belum tentu menjamin keamanannya. Perhatikan dengan benar pisau cukur yang akan digunakan. Sebaiknya menggunakan pisau cukur yang anti air agar tidak mudah berkarat dan juga lebih tahan lama dipakai dan tidak menimbulkan alergi atau iritasi di kulit ketiak.
Menggunakan cream untuk mencukur bulu ketiak

Cream untuk mencukur bisa juga digunakan untuk pria dan wanita karena memiliki manfaat yang sama antara wanita dan pria. Hanya bentuk kemasan saja yang membedakannya. Krim untuk mencukur bulu ketiak berfungsi untuk mencegah iritasi dan mencegah ketiak hitam ketika dicukur. Untuk itu, gunakan krim sebelum anda hendak melakukan cukuran.

Wanita haruslah rajin mencukur bulu ketiak agar lebih maksimal dalam berpenampilan. Gunakanlah produk-produk yang aman untuk tubuh wanita. Gantilah pisau cukur 3 bulan sekali untuk menghindari kuman dan bakteri yang menempel pada pisau cukur.


0 komentar:

Posting Komentar